cerita

Jadi seorang blogger yg ngehits dan terkenal itu siapa sih yg gk pengen gitu coba, pasti semua blogger ingin menjadi terkenal di dunia perblogeran nusantara ini…hahaha

Sebagai seorang pemula saya juga bermimpi suatu saat saya bisa terkenal menjadi seorang blogger yg mahir, ngehits, punya banyak teman, dan tentunya terkenal di seluruh dunia persilatan eh perblogeran dink…hahaha

Tapi mungkinkah itu semua jadi kenyataan sedangkan saya hanya seorang blogger kere lulusan SMP yg ngeblog pake Hape jadul merk Nokia tipe E63 saja pemirsa….mengenaskan bukan hahaha

Sebagai seorang blogger amatir seperti saya ini masih perlu banyak belajar,belajar, dan belajar lagi browsing sana browsing sini baca blog di sana baca blog di sini untuk menambah wawasan dan pengetahuan menjadi blogger profesional yg selalu uptudete halah bener pora kui tulisane…hahaha

Tidak seperti kebanyakan blogger lainnya yg rata-rata dari keluarga kaya raya dan lulusan sarjana paling tidak pernah kuliah lah…saya hanya dari keluarga sederhana bahkan teramat sederhana dan cuma tamatan SMP sajah

Mungkin saya telat untuk menjadi seorang blogger karena sudah berkeluarga jadi gk bisa bebas kalo mau ikut acara-acara kegiatan blogger indonesia gitu telat ngehits mens…hahaha kemana saja kamu selama ini gus kok bisa tlat seh?
Maklum lah sodara saya kan telat belajar nya gitu suka bolos sih dulu pas masih sekolah…hahaha
Yaudahlah semoga saja suatu saat nanti saya bisa jadi blogger yg tersohor di mana-mana oke…siipp!!!
*Sekian dan terima kasih saya agus*

Belum Ada Judul

Sampingan
Tak Berkategori

Korak Pawon

wadoh dari judulnya aja udah serem korak pawon…wkwkwkwkw

Sampeyan tau ndak apa itu yang di maksut korak pawon? Lawong saya saja juga ndak tau kok.
Korak pawon itu kurang lebihe korak yang manggon ndek pawon gitu kali yak…hahaha.

Lah kalo tempatnya di pawon trus ngapain? Kan pawon itu (dapur.red) tempat masak lah masak ada korak di pawon kan biasanya di pasar di terminal atau di jalanan.

Jadi begini sodara-sodara pawaon (dapur.red) itu kan tempatnya masak makanan gitu jadi bisa di istilahkan kalo korak pawon itu adalah orang yang suka makan gitu lah pemirsa…hahaha.
Korak pawon artinya orang yang doyan makan alias rakus…hahaahahh

Standar
Tak Berkategori

Hujan

Hujan-hujan datang lagi
Hujan-hujan pagi ini
Hatiku resah-resah resah
Hujan tak reda
Eh lakok malah nyanyi yak..hahaha

Surabaya di guyur hujan deras pemirsa mau beraktifitas jadi terganggu ini.
Ngopi udah ngeteh udah sarapan udah ngapain lagi ea enaknya…tidur lagi kali ya?
Lah klo tidur lagi nanti gak kerja donk gak dapat uang dong?
Waduh piye iki dilema sodara-sodara
sampeyan-sampeyan udah sarapan belum sarapan sehat sebelum jam 9 ea ingat sebelum jam 9 catet.
ya sudah segera di akiri saja ini tulisannya

Standar
Tak Berkategori

Gagal liat parade bunga

Dengan mata masih agak ngriyip-ngriyim aku langsung bangkit dari tempat tidur. Menuju lemari piring mengambil satu piring..lalu membuka majikom imbuh sego sodara-sodara.
Lalu meraih ayam bumbu bali di wajan atas kompor makanlah saya dengan lahap.

Lihat jam di hap menunjukkan 09:30 aku jadi teringat kalo akan ada parade mobil hias di tugu pahlawan.
Segera aku bangunkan tole yang masih bubu lelap eh di bangunin malah arep nangis dasar si tole kalo bubu suka over..hahaha.
Tk gendonglah si tole lalu saya raupi ndak pake mandi ya? Ndak soale buru-buru jadi ya cuma raup saja pemirsa…hohoho.
Berangkat cepet nurunin tangga kost2 an yg curam jalan kaki tergesa gesa yg jaraknya kurang lebih 10meter pemirsa…duh melelahkan banget ya. Sampe di tkp saya langsung syok lemes..eh dadakno pawaine dah berangkat semua dah habis sodara…hadeh gagal deh lihat pawai mobil hias…dasar kampret pasti ini gara-gara telat bangun. Gara-gara begadang semalam nih.
Lawong biasane loh klo pawai gitu siang sodara lakok ea sekarang pagi-pagi dah mulai to.
Ngono kokya panitiane gk bilang seh sama saya.
Udah ah capek ngetik…hahahaha

Standar